Reader Yang Setia

Tuesday, November 15, 2011

Sang Pencipta Cinta adalah segala-galanya

Ya Allah
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Ya Allah
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada orang yang rindu cinta sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin mendalam

Ya Allah
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang cinta kepada-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu



Ya Allah
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cintaku itu
Agar tidak melebihi kadar cintaku pada-Mu

Ya Allah
Ketika aku berucap aku mencintaimu
Biarlah kukatakan kepada org yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh kedalam cinta yang bukan karena-Mu

Ya Allah
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah suatu anugerah
Dicintai oleh orang yang ku cintai sangatlah berarti bagiku
Namun dicintai oleh Sang Pencipta Cinta adalah segala-galanya

0 comments:

Post a Comment

CLICK FOR DETAILS

================

Da L.O.V.E Story
♥-|✖|-♥"Ya Allah , kalau dia memang jodohku,
jodohkanlah... Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah jugak... Jika dia tidak
berjodoh denganku, maka jadikanlah kami
jodoh... Kalau dia bukan jodohku, jangan
sampai dia dapat jodoh yang lain, selain
aku... Kalau dia tidak bisa di jodohkan
denganku, jangan sampai dia dapat jodoh
yang lain, biarkan dia tidak berjodoh
sama seperti diriku... Dan saat dia
telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah
kami kembali... Kalau dia jodoh orang
lain, putuskanlah! Jodohkanlah dengan
ku.... Jika dia tetap menjadi jodoh
orang lain, biar orang itu ketemu jodoh
dengan yang lain dulu dan kemudian
jodohkan kembali dia dengan ku ...
"Amin...". hehehehe....♥-|✖|-♥
Suarapeople